Info :

Untuk yang minta re-upload data, Semua Data Lama Yui-Karaoke sampai Januari 2013 link download-nya ada disini >> http://bit.ly/Vwjsj8. Buatlah akun fileswap agar mendapatkan fullspeed dan resumeble.

cara mendownload dari Fileswap silahkan buka Menu FAQ

Posted by : Wildan Hielmiez 31 Mar 2013


nano - neophobia

Artis : nano
Title : neophobia  
Audio : AAC
Subtitle : Indonesia
Resolution : 1280x720 


Download [PV] nano- neophobia By YUI Karaoke


{ 17 comments... read them below or Comment }

  1. sip - sip !!
    banyakin PV.nya ナノ min ^-^


    saya penggemarnya nih ^^

    BalasHapus
  2. banyakin PV ナノ min ane juga penggemar beratnya ^^
    pengen ナノ-Glow

    BalasHapus
  3. kok filenya korup y min '?
    apa cuma saya'?
    saya download lewat GETT

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba download lewat hosting lainnya,,mungkin itu ada masalah saat downloadnya,,filenya ga korup kok..

      Hapus
  4. Sankyuu~
    Ditunggu Video" lainnya pak. :D

    Terutama Nano ama One ok Rock. :p

    BalasHapus
  5. Saya suka liriknya.. benar benar indah

    BalasHapus
  6. bang kalo bisa 480p dikelurin kaya yang opening sao 1 hehe
    high subnya telat2 yang 720p thanks before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika seperti itu coba baca ini dan gunakan player yg kami rekomendasikan >> http://yui-indo.blogspot.com/2012/12/setting-video-player-untuk-lancar.html

      Hapus
  7. KYAAAA!!!

    saya suka thumbnailnya min.. sesuai dengan keadaan saya saat ini.. :\
    stress sebelum ujian.. jadi pingin teriak.. =.= daripada saya urus meja belajar saya, mending saya urus meja download saya... :D (sumpah, seneng bgt ama kata-kata kk Gelar.. XD)

    BalasHapus
  8. Request lagu'a ナノ(nano) feat. MY FIRST STORY - SAVIOR OF SONG Ost. Anime Aoki Hagane no Arpeggio -Ars Nova-

    Sumpah, ini lagu keren banget, ayo buruan dibuat, sebelum yang lain ngambil.
    Arigato Gozaimasu.

    BalasHapus

Jika anda ingin memberikan saran dan kritik ataupun hanya sekedar ingin mengucapkan terima kasih. Silahkan tinggalkan komentar anda di kolom komentar yang sudah di sediakan!

- Copyright © 2011-2014 Yui Karaoke - Yui-Lovers - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -