Info :

Untuk yang minta re-upload data, Semua Data Lama Yui-Karaoke sampai Januari 2013 link download-nya ada disini >> http://bit.ly/Vwjsj8. Buatlah akun fileswap agar mendapatkan fullspeed dan resumeble.

cara mendownload dari Fileswap silahkan buka Menu FAQ

Posted by : akatgelar 6 Jan 2015


Ogura Yui - Charming Do! 

Artis :   Ogura Yui   
Title :  Charming Do! 
Resolution  : HDTV 1280x720
Audio : Vocal & Instrument
Subtitle : English & Indonesia
OST : Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga ED



Download [PV] Ogura Yui - Charming Do!  By YUI Karaoke


{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. error gimana bro..
      saya cek.. bisa kok..
      lagian ada Link lain, terus uptobox juga sudah saya tambahkan...

      Hapus
  2. Seiyu cakep nih

    Min mau tanya. Untuk MV yg ini gambar nya ga muncul. Cuma suara doang. Selama ane donlod dimari semuanya lancar. Cuma yg ini ga ada gambarnya. Ane pke mpc min. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. download yang h265 ya..??
      kalau yang itu harus pake mpc versi 10.

      ada keterangan di facebook.

      Hapus
  3. Ane lupa h265 atau yg 264. Cara cek gimana min?
    Dan perbedaannya apa ya min

    BalasHapus

Jika anda ingin memberikan saran dan kritik ataupun hanya sekedar ingin mengucapkan terima kasih. Silahkan tinggalkan komentar anda di kolom komentar yang sudah di sediakan!

- Copyright © 2011-2014 Yui Karaoke - Yui-Lovers - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -